Pages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sep 6, 2012

Photo : Sekolah Setan

Protected by Copyscape Plagiarism Detector
Siapa Hayo yang berani sekolah di sini..
Klo Bulan Ramadan libur kali ya..





17 comments:

  1. sekolahan setan berarti muridnya mahluk gaib semua .
    hahah
    keren kalo ada kuntilanak ato genderewo jadi guru :D

    ReplyDelete
  2. hahahah bagus juga nih sekolah setan .
    biar setan-setan pada makin pinter nih ..

    ReplyDelete
  3. wah nama sekolahnya keren juga, dikirain sekolah buat para mahluk haklus

    ReplyDelete
  4. guru dan muridnya setan semua dong. hehee trus pealjarannya apa aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelajarannya "CARA MENAKLUKKAN DUNIA wua HA ... HA.."

      Delete
  5. pasti gurunya ngajarin yang gak bener "mengganggu manusia"

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. mungkin cara bacanya kayak baca "ketan"

      Delete
  7. Oalah... Aneh bingits setan bisa sekolah skalian tuh ajarin anak muritnya biar gak ganggu manusia dan nyopet uang orng satu lagi ajarin yaa biar setannya taubat heheheJuly 9, 2014 at 9:51 PM

    Oalah...
    Aneh bingits setan bisa sekolah skalian tuh ajarin anak muritnya biar gak ganggu manusia dan nyopet uang orng satu lagi ajarin yaa biar setannya taubat hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih anda bersedia memberikan sedikit waktu anda untuk membaca tulisan saya. Silahkan komentar apa saja.
Komentar yang masuk setelah 2 bulan artikel ini ditulis akan dimoderasi ( karena banyaknya spam ).