Pages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sep 17, 2012

Photo : Dingin, Bakar aja...!!!

Protected by Copyscape Plagiarism Detector
Coba Deh perhatiin Label baju yang satu ini


 "burn this shirt when its cold" "burn your self got dam die"

Jadi klo ngasa dingin "Bakar Aja ...!!!!"



20 comments:

  1. bner tu gan, dibakar terus ntar dimasukin gelas seduh pake air panas, mati dah :D

    ReplyDelete
  2. thanks gan informasinya
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. whahahaa,, parah amirr slogan tuh baju

    ReplyDelete
  4. itu baju darimana bro ?
    apa emang bener harus di bakar yah ??
    :D

    ReplyDelete
  5. hahahaha...ternyata ada yah baju tulisannya kayak gitu, asli kan itu hehe

    ReplyDelete
  6. parah banget gan yang bikin bajunya :D

    ReplyDelete
  7. Apa tuch baju mank anti api yach kalau dibakar..

    ReplyDelete

Terima kasih anda bersedia memberikan sedikit waktu anda untuk membaca tulisan saya. Silahkan komentar apa saja.
Komentar yang masuk setelah 2 bulan artikel ini ditulis akan dimoderasi ( karena banyaknya spam ).