Pages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jun 30, 2012

Hari Anak - anak Indonesia

Protected by Copyscape Plagiarism Detector
Minggu 1 Juli 2012, tahu nggak hari ini hari apaan.??

*lhah .. kan udah di sebutin tadi Hari Minggu..*

Semua orang juga tahu kalo tanggal 1 Juli 2012 itu hari mingu, maksudku ku itu 1 Juli itu peringatan hari apa..?? gitu loh..

*Ada yang bilang sih 1 Juli itu Hari Bhayangkara .. Betul nggak..??*

Yup Bener banget.. Tapi ada yang lebih asyik Selain hari Bhayangkara... Mau tau nggak..?

*Apaan tuh..?*

1 Juli itu juga disebut sebagai " Hari Anak - anak Indonesia "

*Trus mau ngapain .. kita kan bukan anak anak lagi..*

Iya.. tapi di sekeliling kita kan banyak anak anak, coba deh perhatiin tingkah polah mereka, Lucu, menggemaskan, kadang juga menjengkelkan.

*Hmmm.. namanya juga anak anak..*

Aku punya beberapa Photo nih.. Sebenarnya bisa di lihat di akunku di Pinterest.. Tapi kayaknya pengen bagi di sini juga deh ..

*Okey.. Lets check it out..*




12 comments:

  1. kembali lagi sekalian follow salam kenal DSP

    Postingnya bagus tentang anak indonesia,, saya juga dulu pernah jadi anak kecil indonesia lho.. hehe ^__^ "aku anak indonesia.. sehat dan kuat,, karena mama memberi.. kasih sayangnya tiap hari.." hidup anak indonesia.. jadilah penerus bangsa yang jujur dan tidak korup..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. yg korup nggak usah di pikirin.. yg penting didik anak kita agar nggak jadi generasi korup

      Delete
    2. yup.. yga korup nggak usah di pikirin.. yg penting didik anak kita agar nggak jadi generasi korup.

      Delete
  2. Baru tahu kalo tgl 1 Juli itu hari Hari Anak anak Indonesia.
    Selamat Hari Anak anak Indonesia ya...

    ReplyDelete
  3. hiks saya juga baru tahu neh mas... hehe
    gimana kabare mas... achen baik2 saja... hehe

    ReplyDelete
  4. selamat hari juli jugak buat kamu.

    ReplyDelete

Terima kasih anda bersedia memberikan sedikit waktu anda untuk membaca tulisan saya. Silahkan komentar apa saja.
Komentar yang masuk setelah 2 bulan artikel ini ditulis akan dimoderasi ( karena banyaknya spam ).