Pages

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Apr 6, 2010

Satu bulan Absen sampai lupa Ultah Blog sendiri

Protected by Copyscape Plagiarism Detector
Tak terasa sudah satu bulan saya tidak meng-update Blog tercinta ini. Bersimpuh saya memohon maaf jika ketidak aktifan saya untuk beberapa waktu ini menuai banyak tanda tanya dari beberapa sobat blogger yang setia membaca setiap tulisan yang saya posting. Sebuah urusan bisnis MLM membuat saya harus mengalihkan perhatian sementara dari Blogging. Tapi sekarang saya rasa saya sudah siap untuk kembali lagi menikmati indahnya Nge-Blog lewat Ali Mas adi Nge-Blog.

Sebenarnya pada tanggal 1 April 2010 kemarin, Alimasadi.com berulang tahun yang pertama. Meski sebenarnya usia Blog ini lebih dari satu tahun atau lebih tepatnya 2 tahun , akan tetapi baru tepat setahun Blog ini menggunakan domain Alimasadi.com. Meski belum memiliki Page Rank yang berarti, akan tetapi saya masih memiliki semangat yang sama ketika saya memulai blog ini dengan domain bawaan aleximasadi.blogspot.com. Semangat yang sama pulalah yang kemudian membuat saya memperpendek URL-nya menjadi Alimasadi.co.cc hingga akhirnya saya gunakan Alimasadi.com sebagai domain resmi Blog ini.

Tidak ada pesta ataupun hura hura yang bisa saya lakukan untuk merayakan ulang tahun Alimasadi.com. Hanya rasa Syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dan segunung ucapan terima kasih buat sobat sobat Blogger yang telah memberikan saya berjuta pengetahuan yang tidak ternilai. Terima kasih buat Jhoni Balbo untuk semangatnya. Terima kasih buat Kang Albri yang telah memberikan resource dari ayomaju.com untuk Form pengiriman email. Terima kasih buat Om -SREX- untuk tips tips sehat yang diberikan melalui cerita cerita yang menarik. Terima kasih buat Kak Aisha dan kak Lala yang ada di luar negri sana. Terima kasih buat Bang Attayaya yang hebat banget tulisan tulisannya. Terima kasih buat Fanny yang selalu bercerita dan penuh makna. Terima kasih buat Buwel yang selalu mambuat puisi indah yang selalu membuat saya bertanya "apa maksudnya..?". terima kasih buat A-Chen yang memajang nama saya besar besar di kolom komentarnya. Dan terima kasih buat Semua Sobat Blogger yang tidak bisa saya sebut satu persatu serta siapa saja yang telah membaca Alimasadi.com. Semoga nantinya Alimasadi.com akan menjadi Blog Pribadi yang besar dan berguna bagi siapa saja ..Amiin.


40 comments:

  1. wah, selamat ultah...semoga makin jayua di dunia maya. masa sebulan ya? gak berasa tuh.

    ReplyDelete
  2. jadi terhura hura eh, terharu biru namaku disebut dg indahnya. hiks....ingus meler....pinjam sapu lidi eh, sapu jagat...eh..sapu tangannya.

    ReplyDelete
  3. wah, selamat ultah tuk blognya ea mas... saya juga lupa ultah januari kemarin... :-)))
    dan thanks banget neh tuk tertancapnya nama buwel disini... thanks berat.... :-)

    ReplyDelete
  4. ehm pantesan dicariin nggak ada... hehehehe
    tapi sebulan memang terasa cepat yak.....
    dan hepi anniversarie tuk alimasadi.com moga makin jaya di maya.....
    trus achen matur thenkyu sudah dilinnkkan...

    ReplyDelete
  5. semangad ulang tahun bos:)
    semoga makin populer blognya,
    serta makin memberi manfaat bagi pribadi maupun siapapun.

    sekali lagi selamat dan semangad !

    ReplyDelete
  6. hahaha...akhirnya muncul lagi....si orang Semarang ini...Selamat Ultah ke 1 ya Mas....semakin eksis, semakin mantap dan kalo bsa semangkin bervariasi posting2 nya....sip..siipp....

    ReplyDelete
  7. met siang. bawain kopi..krn saya gak boleh minum kopi, ya sudah, saya kasih ke kamu aja kopinya.

    ReplyDelete
  8. terima kasih sama-sama sobat
    selamat berulang tahun
    blogging sebagai ajang untuk meningkatkan intelektulitas diri dan sesama

    keep blogging
    keep spirit

    salam blogger bertuah pekanbaru

    ReplyDelete
  9. selamat ultah yg ke 2 sobat
    semoga makin langgeng ngeblognyaaa

    ReplyDelete
  10. Wah,happy birthday ya bro...zodiac blognya sama dengan zodiacku heheh.Moga makin semangat...

    ReplyDelete
  11. hallo.. makasih buat semuanya..

    ReplyDelete
  12. selamaaaaaaaaaaaaaaaaatt...

    dan slm kenal..
    ^___^

    ReplyDelete
  13. selamat buat usia blognya yah bang.... selalu semangat

    ReplyDelete
  14. bawain kue tar. lupa. kan ultah ya? hehehe

    ReplyDelete
  15. aku mo minta kue tar sang cerpenis aaaaah

    ReplyDelete
  16. wah telat nih.. selamat ultah aja mas.. moga tambah sukses saja nih... terus maju alimasadi.com. he...

    ReplyDelete
  17. Selamat ultah nih buat blognya, semoga semakin sukses akan apa yang dituju dan dicita-citakan...

    ReplyDelete
  18. Great! selamat atas ulang tahun blog Kang Ali Mas'adi. tetap semangat dan sukses selalu. Amin.

    ReplyDelete
  19. met ultah buat blog nya mas..
    maaf telat....
    sukses terus yah...
    sama bisnis MLM nya juga

    ReplyDelete
  20. Met Milad ya mas buat Blog pribadinya
    Salam Bertuah dari Pekanbaru !!
    Mohon dukungan dan doanya buat saya dalam mengikuti kontes SEO pertama - Bukan Sekedar Bloger Bertuah
    Matur nuwun mas :D

    ReplyDelete
  21. Semoga bisnis dan blognya sama2 maju...

    ReplyDelete
  22. posting ttg bisnisnya dong bro

    ReplyDelete
  23. @pak Mars.. makasih doannya..
    @bang atta.. rencananya gitu.. tapi ntar dulu lagi nyiapin blog khusus.. sekalian klo ada yang penasaran biar jelas ntar aku arahin ke blog baru ku..

    ReplyDelete
  24. maaf klo telat
    saya juga ikut ngucapin met ultah ajah dech
    heheheh
    salam

    ReplyDelete
  25. selamat siank sob
    lama gak berkunjung
    wah met ultah yaw blog na

    ReplyDelete
  26. lha ntar capek2 bikin blog khusus
    napa ga nyambung disini aja

    ReplyDelete
  27. maaf Mas, baru bisa mampir neh....

    ReplyDelete
  28. walaupun agak terlambat, selamat ulang tahun..

    ReplyDelete
  29. met ultah ya mas.. my first visit

    ReplyDelete
  30. waw..met ultah ua mas....semoga tetap semangat lg ngeblognya..

    ReplyDelete

Terima kasih anda bersedia memberikan sedikit waktu anda untuk membaca tulisan saya. Silahkan komentar apa saja.
Komentar yang masuk setelah 2 bulan artikel ini ditulis akan dimoderasi ( karena banyaknya spam ).